Beranda > Psikologi, Umum > 20 hal yang membuat cowo ogah jalan sama cewe

20 hal yang membuat cowo ogah jalan sama cewe

Ssst.. curiga nggak, sih. Teman banyak, penampilan juga nggak malu-maluin amat, tapi hari gini kok masih ngejomblo, ya? Wah, jangan-jangan kamu masuk daftar hitam. Nih, ada 20 hal yang bikin si dia ogah jalan sama kita loch. Check, ya!!!.

Seorang Cowok ogah jalan sama cewek, kalau…….

1.Sok ngatur
Cowok itu belum apa-apa kita, loh. Sebagai pacar masih tanda Tanya. So, jangan suka ngatur dech. Dia harus dandan gimana, jemput dimana, atau telpon kamu kapan aza.

2.Bandel

3.Ngebandingin
Cowok bisa ngerasa harga dirinya tercabik gara- gara dibanding-bandingin. Kalau jalan sama Dian seru dech, soalnya ngerti film yang bagus. Kalau sama kamu, kita masih suka nyobain film-film yang oke mana.

4.Nggak punya manner

5.Cengeng

6.Manja

7.Suka bohong

8.Matre

9.Pilih-pilih
Kalau jalan sama dia kamu suka pilih-pilih duluan. Saat dia ngajakin malam ini keluar pakai mobilnya, kamu langsung oke. Tapi waktu tau dia lagi bawa motor, karena mobilnya masuk bengkel, kamu langsung menolak dengan beberapa alasan.

10.Nggak matching

11.More popular
Meski dia nggak ngomong langsung, tapi bete juga kalau ternyata ceweknya lebih terkenal. Setiap kalian jalan, banyak yang ngenalin kamu. Padahal cowokmu juga butuh pengakuan.

12.SKSD

13.Pelupa

14.Jorok
Kata orang, cewek lebih perhatian soal penampilan. So, jangan jorok donk. Bayangin kalau lagi asyik ngobrol, dia ngeliat baju kamu kotor karena ketombe, or kuku tangan kamu yang panjang, hitam, tak terawat itu ikut mengambil makanan saat berduaan dengannya. Asli! Selera makannya langsung lenyap!

15.Suka ngejelekin orang
Nggak sadar kamu suka ngejelekin temanmu di depan dia. Hati-hati cowok biasanya males kalau denger cewek ngerumpiin bahkan ngejelekin temannya.

16.Pelit

17.Suka ngungkit masalah
Cowok lebih suka logika, kalau cewek kan emosian dan selalu pakai hati. Kadang kalu lagi kesel, tanpa dipikir panjang masalah yang sudah lewat diungkit lagi. Wah, mood cowok bisa langsung hilang, tuh!

18.Hiperbola
Kalau baju party kamu belinya di mall, nggak perlu rebut bilang belinya di butik. Nyantai aja girl!!!

19.Tukang ngadu
Asyik juga kalau cewek percaya banget sama cowoknya, apa pun dia critain. Tapi kalu semua hal diaduin, bete juga. Cowok kan bukan kantor pengaduan. Cewek pun harus memutuskan masalahnya sendiri.

20.Anak mama
Cowok memang pengen jadi tempat bermanjaan, dia merasa super kalau bisa ngebelain ceweknya. Tapi kalau ceweknya anak mama, apa-apa nggak mandiri, wah males juga donk

sumber : http://www.indorating.com/view.php?pg=2010/04/22042010/5434

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: