Beranda > Umum > Seru! Pramugari Jerman Ajak Penumpang Perang Bantal

Seru! Pramugari Jerman Ajak Penumpang Perang Bantal

undefined

Berlin – Siapa bilang orang Jerman tidak bisa diajak bercanda. Buktinya, seorang pramugari memicu perang bantal di kabin pesawat dan membuat semua penumpang bergembira.

Perang bantal spontanius itu terjadi di kabin pesawat Lufthansa dari Tel Aviv ke Frankfurt, ketika seorang pramugari membagikan bantal ekstra. Ketika itu, beberapa penumpang saling melempar bantal. Bukannya menyuruh mereka berhenti, ia malah ikut bergabung melempar bantal.

Penumpang pun balas melemparinya dengan bantal dan tak lama, kegembiraan itu menulari penumpang lainnya. Saat lemparan-lemparan mereda, si pramugari yang berdiri di tengah lorong dijemput kawannya yang berpura-pura melindungi dari lemparan bantal.

Penumpang pun, seperti dilansir Mail Online, berhenti melempar dan ganti tertawa riang serta bertepuk tangan. Insiden spontan itu terjadi ketika pesawat dengan nomor penerbangan LH687 berada pada ketinggian 20.000 kaki, belum lama ini.

“Bantal-bantal beterbangan, saya tak percaya ini terjadi dan semua orang tertawa. Ini meredakan ketegangan di penerbangan, dimana penumpang biasanya muram,” ujar seorang penumpang yang menolak menyebutkan namanya.

Penumpang lain, Mirthie, memiliki pendapat berbeda. “Bayangkan saja, jika ini terjadi di pesawat AS maka kami semua akan kembali ke bandara dan diseret ke penjara. Bergembira sepertinya dilarang di pesawat AS,” katanya.

Video lempar bantal ini diposting ke situs YouTube. Beberapa pengguna mengusulkan Lufthansa memakainya untuk iklan maskapai. Bahkan ada yang berkata takkan naik pesawat nasional Jerman itu jika si pramugari dipecat.

source : Inilah.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: