Beranda > Lucu, Umum > BIKIN SANDAL dari PEMBALUT CEWE

BIKIN SANDAL dari PEMBALUT CEWE

Buat anda yang bokek menghadapi lebaran, ada solusi bagus buat membuat sandal sendiri dengan bahan yang mudah didapat…

source : a japan web.

  1. Agustus 30, 2010 pukul 2:30 pm

    baru kali ini nemuin kayak gini, kreativvvv

  2. September 6, 2010 pukul 12:51 pm

    udh ada YG PNTAR BUATIN BUAT NENE AQ,KLO UDH JDI PESAN JGA YA………….CALL:081329233977

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: