Beranda > Islam, Umum > Real Story : Ketika Mesjid Kosong..

Real Story : Ketika Mesjid Kosong..

Real story dari kaskus…
ane mau share pengalaman pribadi ane gan ,kejadian ini terjadi 3 tahun lalu (waktu ane kelas 3 Es Em A),kelas 3 SMA = UAN,jadi ceritanya dulu buat ngadepin Uan tolol itu ane ngikut les bimbel gitu dah.

kelas 3 SMA dlu merupakan hari yang melelahkan dimana kelulusan siswa akan dipertaruhkan oleh 5 hari UAN gan,so setiap individu berupaya menyelamatkan diri mereka masing2 untuk menentukan lulus atau tidak lulusnya dia.tentu ini merupakan preventif diri ane buat ngikut les + belajar gan supaya lulus (Alhamdulillah ane lulus dengan nilai yang ga jelek lah ).
sesuai judul trit ini ane akan menceritakan pengalaman yang bisa dibilang horor,menyentuh,agamis,spiritual atau apa lah terserah yang pasti ane gakan ngelupain kejadian ini.
kejadian ini bermula ketika ane dan cewe ane pulang dari tempat bimbel,ane lupa hari yang pasti waktu itu pulang sekolah yang biasa kelas 3 selalu ada Pengayaan bodoh ane langsung pergi ke tempat les tanpa pulang dulu ke rumah. kami pulang dari tempat les sekitar pukul setengah 6 sore (lelah sudah pasti gan )
kami pulang dari tempat les dengan naik motor,dan disinilah dimana kami tidak akan melupakan kejadian yang benar2 tersaksikan dan kami benar2 tidak akan melupakannya.
semuanya terjadi ketika kami pulang ya tentunya nganterin cewe ane dlu kesebuah jalan yang ukurannya cuma cukup 1 mobil,di pinggir jalan tersebut ada sebuah MESJID gan,nah disinilah sesuatu terjadi,kami berjalan pelan gan karena di motor kami ya ngobrol
keadaan jam setengah 6 memang sudah agak gelap gan,jalan pulang ane memang cuma sedikit penerangan,tiba2 pas ane ngelewat itu mesjid,kami berdua mendengar
Spoiler for mendengar:

SUARA ANAK2 KECIL MENGAJI AL-QUR’AN DENGAN SANGAT KERAS,boleh dibayangkan bagaimana ada sekitar 20 anak riuh ramai Membaca AYAT2 SUCI itu,tapi…………
Spoiler for tapi:

yang ane selidikin dari TKP bahwa disana hanya ada 1 buah mesjid dan 3 buah rumah,,,
keesokannya ane datang lagi ke tempat dimana mesjid itu berasal gan,dan ane melakukan penyelidikan lanjutan,sebab bisa jadi di daerah itu ada Sekolah agama,ternyata NIHIL gan,di daerah itu gada sekolah agama,lantas jika pun ada sekolah agama bagi anak 5 taunan keatas,tentunya jam setengah 6 merupakan kondisi dimana anak2 sudah berada di rumah masing2,di daerah ane sekolah agama bubarnya jam setengah 5 atau jam 5.
lantas ane simpulin kalo suara yang kami dengar merupakan JIN ISLAM yang sedang pengajian gan,,
ane ceritakan kejadian ini ke bapak ane dan cewe ane pun menceritakannya ke bapaknya yang ustad,dan mertua ane membenarkan bahwa MESJID WALAUPUN KOSONG,ALLAH TIDAK AKAN MEMBIARKANNYA KOSONG gan.
bagi ane yang iman kepada yang ghaib tentu itu harus dipercaya gan + ane emang sudah terbiasa kalau ada kejadian yang sangkut pautnya dengan ghaib ,
riuh ramainya suara anak2 mengaji di mesjid tersebut masih kebayang sampe sekarang gan tiap ane ngelewatin tu mesjid.

Quote:ada yang komen kalo suara itu bisa jadi kaset rekaman ngaji,tapi coba agan bayangkan dan bedakan antara suara asli anak2 yang ramai dengan suara spiker son sistem yang nyetel kaset ngaji ?? plus juga biasanya kaset ngaji yang ngajinya rata2 bapak2 atau ibu2 kan gan??
telinga ane gabisa boonk gan,itu suara bukan dari spiker kaset nyetel ngaji,itu REAL suara anak2 ramai yang semangat ngaji gan

makasih gan udah nyimak pengalaman ane,,,
rating atau cendol ga jadi prioritas ane ko gan tapi kalo ngasih ane ga nolak yang penting ane share pengalam ane gan

souce : Kaskus

  1. September 18, 2010 pukul 9:20 pm

    mFd
    Sky

  2. Oktober 16, 2010 pukul 5:32 am

    itulah kekuasaan alloh t dmn aj kpn aj….
    kalau saya yg prnh alami d masjid t unik dan smpi skrg jg g lp am pristw sy t d masjid wlaupun sdkit bd dgn anda tpi sm2 dpt hidayah alloh d masjid

  3. November 15, 2012 pukul 11:41 am

    coba ada rekamannya

  1. Juli 16, 2013 pukul 5:08 am

Tinggalkan Balasan

