Beranda > Umum > Jangan Menikah Sama Cewe Jepang!

Jangan Menikah Sama Cewe Jepang!



Yup, tentu semua akan ingin tahu, mengapa saya kasih judul thread ini seperti itu. Memang menurut pendapat saya, kalau kamu ingin bersenang-senang dalam hal pacaran, kamu bolehnya pacaran sama cewek Jepang, apalagi kalau ceweknya itu yang ngebet bener sama kamu. Kesenangan kamu akan terjamin mulai dari sandang, papan, pangan sampai kebutuhan ranjang!
Cewek Jepang akan sangat memperhatikan kamu sebagai pacar. Hadiah-hadiah akan mengalir dengan lancar selama kamu bisa membuat mereka merasa nyaman menjadi pacar kamu. Bahkan mereka tidak akan keberatan kalau kamu ngajak mereka “serumah” untuk kumpul kebo. Hubungan sex bukan hal yang tabu dan mengusik mereka, selama kamu nggak EDI TANSIL dan bisa disenangkan dan menyenangkan mereka.

Tapi….
Jangan pernah menikah sama mereka kalau kamu nggak siap lahir batin. Sebab, begitu menikah, kamu punya kewajiban dan tanggung jawab yang tidak sedikit. Bisa jadi bini kamu akan berhenti kerja karena hamil. Apa artinya? Artinya kamu-lah yang kudu tanggung jawab menghidupinya. kalau kamu nggak sanggup, kuping bisa merah dan darah bisa mendidih tiap hari dengar omongannya, apalagi kalau bini termasuk punya jiwa preman dan pesolek.

Setelah menikah dan punya anak…. kamu mesti bisa hidup mandiri lagi. Bini akan sibuk dengan anak dan pekerjaannya, baik sebagai ibu rumah tangga apalagi kalau bini juga kerja. Bagi cowok anak mami dan tidak sanggup kerja keras, silahkan lupakan mimpi untuk menikah dengan orang Jepang dan tinggal di Jepang. Pembantu rumah tangga adalah barang mewah untuk pekerja biasa maupun luar biasa kecuali kamu menikah sama orang yang memungkinkan punya pembantu, tapi sayang itu sedikit sekali di Jepang ini. Jangan pernah kamu bermimpi tiap sore dibikinin teh dan nyamikan sama bini kamu saat kamu punya bayi. Jangan pikir bini kamu akan dengan sabar menghadapi kamu kalau kamu selalu menolak membersihkan popok bayi atau bersih-bersih rumah.

Saya sering dengar ada orang yang cerita sudah menikah dengan ce Jepang dan tinggal di Jepang. Tapi tidak pernah dengar cerita mereka bahwa mereka bisa ongkang-ongkang kaki setelah pulang kantor untuk lihat TV sambil minum kopi plus baca koran sore. Kalau ada yang cerita kalau setelah mereka menikah masih bisa “rabu-rabu”… he.. he.. he.. trust me, dia bohong atau masih menikmati “saat-saat bulan madu”. Setelah masa itu lewat… wait and see! Begitu kamu tidak lagi berguna dihadapan bini kamu, siap-siap aja ditendang ke tong sampah dan jadilah kamu gelandangan. Cewek Jepang tidak akan ragu untuk itu karena mereka yakin mereka bisa hidup lebih baik tanpa kamu yang tak berguna!

Saya ada banyak cerita teman-teman yang tragis hidupnya di Jepang ini. Karena dirasa tidak bisa memberikan kehidupan yang layak oleh bininya, mereka didepak keluar dari rumah. kalu sudah begitu, bisa apa coba? Mau ke polisi… uih, cengeng amat! Dan sudah pasti polisi dan UU Jepang ini akan lebih mengutamakan warga negaranya sendiri.

So, kalau belum benar-benar siap, jangan pernah bermimpi menikah dengan cewek Jepang, walaupun cuman mimpi di siang bolong……. Kalau sekedar pacaran…. he.. he.. he.. boleh lah dicoba dan rasakan sendiri enaknya….

Ada yang ingin sharing, gimana repot dan sulitnya hidup di Jepang ini setelah menikah dengan cewek Jepang?

source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5202456

Kategori:Umum Tag:, , , ,
  1. Maret 14, 2011 pukul 12:38 pm

    saya enk z ko satu rumah dngan dua cewe jepang

  2. Maret 14, 2011 pukul 12:41 pm

    uda 3 th saya hidup satu rumah dngan dua cewe jpang aman-aman z.

  3. wahab arema banjarmasin
    April 26, 2011 pukul 3:04 pm

    sadiz jga y..cwe jpang..

  4. F to the A
    Juni 29, 2011 pukul 9:51 am

    tapi kalo saya pikir sih ga semuanya kayak gitu, masing masing pribadi punya sikap yang berbeda, mungkin cewe jepang yang di atas “kebetulan” aja seperti itu, toh kita juga belum semuanya mengenal budaya jepang, coba kita melihat jangan dari sisi keburukanya saja tapi bagaimana kita bisa melihat kelebihanya juga🙂
    ibarat kata kalau binatang aja seperti anj*ng contohnya bisa di atur, kenapa manusia yang jauh lebih sempurna tidak? itu saja pendapat saya
    mohon maaf bila ada kata² yang kurang berkenan🙂

  5. ariq
    Agustus 26, 2011 pukul 3:14 am

    klo cewe jepang hobi nya nge sex

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: