Beranda > Kisah, Sex Education, Umum > Malangnya Arumi Bachin…..

Malangnya Arumi Bachin…..

Siapa sangka, dibalik kecantikan dan ria tawanya, pesinetron cantik Arumi Bachin menyimpan duka di hatinya. Semua dukanya tersebut datang justru dari dalam keluarganya sendiri, tak lain dan tak bukan dari sang mama. Arumi mengaku kerap disiksa dengan pukulan dan aturan ketat dari sang mama. Benarkah demikian?

“Ini saya Arumi. Saya mau hidup normal sama seperti anak-anak yang berusia 16 tahun lainnya. Tidak mau diperlakukan seperti ini, tidak pernah didengarkan. Saya kerja pagi hingga malam. Semua penghasilan saya berikan kepada orang tua saya, tapi saya tidak pernah dihargai. Saya tidak mau dipukul lagi kalau punya salah. Saya ingin punya teman saja susah, karena mama melarang saya untuk bergaul. Untuk mempunyai pacar saya juga dilarang. Saya coba larikan semuanya kearah yang positif dengan cara banyak belajar dan menurut semua kata-kata orang tua. Tapi makin lama makin menjadi-jadi. Saya bilang saya capek pulang pagi terus, saya ingin meliburkan diri satu hari saja, tapi saya malah diancam. Saya harus bagaimana, saya tidak mau ketemu mereka lagi. Itu saja “ .

Seperi itulah curahan hati pesinetron cantik Arumi Bachin disebuah tabloid wanita. Lantas benarkan Arumi mengalami siksaan dari ibu kandungnya sendiri?

“Pertama kali yang ingin aku lakukan adalah keluar dari rumah. Aku ingin sendiri, shoping sendiri, pilihan sendiri, makan sendiri, ingin tidur sendiri pokoknya, “ jelas Arumi kepada wartawan pada 18 Agustus 2009 silam.

Kepopulerannya di bidang entertainment ternyata tidak sepadan dengan penderitaannya didalam rumah. Berbagai larangan sebagai bentuk protektif dari sang mama justru meninggalkan duka yang teramat dalam. Bahkan di usianya yang menjelang 17 tahun ini, Arumi masih dibatasi pergaulannya, terutama untuk bisa dekat dan pacaran dengan seorang laki-laki.

“Jadi mama tuh gini, dalam setiap keluarga ada aturan. Keluarga aku juga punya aturan sendiri. Mama bilang ke aku kalau aku diwajibkan untuk melakukan apapun sendiri dan tanggung jawab atas diri aku sendiri. Kata mama, orang tua sudah tidak mau tahu karena sudah berbelas-belas tahun diberi pelajaran. Ya wow, “ ungkap Arumi. (cumicumi/pit/ft:ais)

Baca Juga :


Arsip Artikel

No Telp KUNTILANAK
Fenomena Air Terjun Darah
Ternyata Buah Pear Bisa Menghilangkan Racun dan Radikal Bebas
Makanan Yang Baik Ketika Sahur
Jakarta Menjadi Kota Ke 3 TERJOROK di DUNIA
10 Rahasia Sukses Orang Jepang
Real Story : Ketika Mesjid Kosong..
Rahasia Resep KFC Terbongkar
TRIK XL GRATIS SEPTEMBER 2010
Trik Internet Gratis Xl

Photo Cewe Yang Sedang Menyisir “ANU” nya
Awas ada Al Qur’an Palsu
Rencana Pembakaran Al Qur’an
Ternyata Video LUNA MAYA BUKAN Dengan Ariel
9 Cara Meng-Upgrade Otak Anda
Iseng2 Mengukur Usia Pernikahan Menurut Rumus
Lagu Kebangsaan Kita DIHINA MALAYSIA
Apakah TUHAN OL di FACEBOOK ???
Trik Internet Gratis AXIS Agustus – September 2010
Benarkah Manusia Mampu Menggerakan Benda Hanya Dengan Pikiran

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: