Arsip

Posts Tagged ‘Cewe’

Penemu dan sejarah Pembalut Wanita

September 15, 2010 2 komentar

Pembalut wanita adalah sebuah perangkat yang digunakan oleh wanita di saat menstruasi, ini berfungsi untuk menyerap darah dari vagina supaya tidak meleleh ke mana-mana. Selain saat menstruasi, perangkat ini juga digunakan setelah pembedahan vagina, setelah melahirkan, sesudah aborsi, maupun situasi lainnya yang membutuhkan pembalut ini untuk menyerap setiap cairan yang berupa pendarahan pada vagina.

Pembalut wanita tidak sama dengan popok yang digunakan baik pria atau wanita yang mengidap masalah buang air kecil. Namun pembalut wanita dapat juga digunakan oleh mereka, karena daya serap yang hampir sama dengan popok yang demikian.
Benda yang berguna untuk menampung darah menstruasi ini ternyata sudah muncul dalam catatan tertulis sejak abad ke-10. Sepanjang sejarah, wanita menggunakan berbagai macam perlindungan menstruasi, Beberapa contohnya yang dapat dilihat di Museum Menstruasi antara lain adalah sejenis bantalan yang dijahit dan celemek menstruasi, Orang Inuit (Eskimo) memakai kulit kelinci sementara di Uganda yang dipakai adalah papirus. Cara yang cukup umum adalah dengan menggunakan potongan kain tua.

Pembalut wanita sekali pakai yang pertama kali didistribusikan di dunia adalah produk dari Curads and Hartmann’s. Ide untuk produk ini berawal dari para perawat yang memakai perban dari bubur kayu untuk menyerap darah menstruasi. Bantalan jenis ini dianggap cukup murah untuk dibuang setelah dipakai dan bahan bakunya gampang didapat. Beberapa pembuat pembalut wanita sekali pakai pertama adalah juga produsen perban (pembalut wanita modern dapat digunakan untuk pertolongan pertama pada luka jika tidak ada perban karena pembalut wanita kemampuan menyerapnya tinggi dan steril). Butuh beberapa lama untuk produk baru itu dipergunakan secara luas oleh wanita. Hal ini terutama disebabkan masalah harga.
Pembalut wanita sekali pakai awalnya terbuat dari wol, katun, atau sejenisnya, berbentuk persegi dan diberi lapisan penyerap. Lapisan penyerapnya diperpanjang di depan dan belakang agar bisa dikaitkan pada sabuk khusus yang dipakai di bawah pakaian dalam. Desain model begini merepotkan karena suka selip ke depan atau belakang. Kemudian, desainer pembalut punya ide cerdas memberi perekat pada bagian bawah pembalut untuk dilekatkan pada pakaian dalam. Pada pertengahan 1980-an pembalut bersabuk lenyap dari pasaran digantikan pembalut berperekat.
Sejalan dengan perkembangan ergonomika, desain pembalut juga ikut berkembang sejak tahun 1980-an sampai sekarang. Dulu, pembalut tebalnya bisa sampai dua sentimeter dan karena bahan penyerapnya kurang efektif, suka bocor. Untuk mengatasinya, berbagai variasi diterapkan, misalnya menambahkan sayap, mengurangi ketebalan dengan memakai bahan tertentu dan sebagainya. Desain pembalut yang tadinya cuma persegi dibuat menjadi lebih berlekuk-liku, jenis pembalut pun jadi beragam. Jenis-jenis pembalut sekali pakai mencakup panty liner, ultra thin, regular, maxi, night, dan maternity. Beberapa pembalut bahkan diberi deodoran untuk menyamarkan bau darah dan ada beberapa jenis panty liner yang dirancang agar dapat dipakai bersama G-string.
Meskipun pembalut sekali pakai telah banyak digunakan, pembalut dari kain (tentu saja dengan desain yang lebih baik, bukan sekadar potongan-potongan kain yang disumpalkan) kembali muncul sekitar tahun 1970-an dan cukup populer pada tahun 1980-an sampai 1990-an. Wanita memilih memakai kain dengan alasan kenyamanan, kesehatan, dampak lingkungan, dan lebih murah karena memungkinkan untuk dicuci.

Mampir dulu disini Om :

Arsip Artikel

Adegan Titanic Yang Kena Sensor
JANGAN MEMINUM SOFT DRINK
Misteri Hajar Aswad
BIKIN SANDAL dari PEMBALUT CEWE
Baju Renang Yang Super Sexy
5 Milyarder Sederhana di dunia
Kisah mengharukan dari FB
CEO dengan GAJI 8,8 MILYAR/tahun kini jadi tukang pengantar pizza
Salju yang turun di Negara Arab
Matahari Terbit Dari Barat dari Segi Ilmiah

Photo Cewe Yang Sedang Menyisir “ANU” nya
Awas ada Al Qur’an Palsu
Rencana Pembakaran Al Qur’an
Ternyata Video LUNA MAYA BUKAN Dengan Ariel
9 Cara Meng-Upgrade Otak Anda
Iseng2 Mengukur Usia Pernikahan Menurut Rumus
Lagu Kebangsaan Kita DIHINA MALAYSIA
Apakah TUHAN OL di FACEBOOK ???
Trik Internet Gratis AXIS Agustus – September 2010
Benarkah Manusia Mampu Menggerakan Benda Hanya Dengan Pikiran

Jangan Menikah Sama Cewe Jepang!

September 4, 2010 5 komentar


Yup, tentu semua akan ingin tahu, mengapa saya kasih judul thread ini seperti itu. Memang menurut pendapat saya, kalau kamu ingin bersenang-senang dalam hal pacaran, kamu bolehnya pacaran sama cewek Jepang, apalagi kalau ceweknya itu yang ngebet bener sama kamu. Kesenangan kamu akan terjamin mulai dari sandang, papan, pangan sampai kebutuhan ranjang!
Cewek Jepang akan sangat memperhatikan kamu sebagai pacar. Hadiah-hadiah akan mengalir dengan lancar selama kamu bisa membuat mereka merasa nyaman menjadi pacar kamu. Bahkan mereka tidak akan keberatan kalau kamu ngajak mereka “serumah” untuk kumpul kebo. Hubungan sex bukan hal yang tabu dan mengusik mereka, selama kamu nggak EDI TANSIL dan bisa disenangkan dan menyenangkan mereka.

Tapi….
Jangan pernah menikah sama mereka kalau kamu nggak siap lahir batin. Sebab, begitu menikah, kamu punya kewajiban dan tanggung jawab yang tidak sedikit. Bisa jadi bini kamu akan berhenti kerja karena hamil. Apa artinya? Artinya kamu-lah yang kudu tanggung jawab menghidupinya. kalau kamu nggak sanggup, kuping bisa merah dan darah bisa mendidih tiap hari dengar omongannya, apalagi kalau bini termasuk punya jiwa preman dan pesolek.

Setelah menikah dan punya anak…. kamu mesti bisa hidup mandiri lagi. Bini akan sibuk dengan anak dan pekerjaannya, baik sebagai ibu rumah tangga apalagi kalau bini juga kerja. Bagi cowok anak mami dan tidak sanggup kerja keras, silahkan lupakan mimpi untuk menikah dengan orang Jepang dan tinggal di Jepang. Pembantu rumah tangga adalah barang mewah untuk pekerja biasa maupun luar biasa kecuali kamu menikah sama orang yang memungkinkan punya pembantu, tapi sayang itu sedikit sekali di Jepang ini. Jangan pernah kamu bermimpi tiap sore dibikinin teh dan nyamikan sama bini kamu saat kamu punya bayi. Jangan pikir bini kamu akan dengan sabar menghadapi kamu kalau kamu selalu menolak membersihkan popok bayi atau bersih-bersih rumah.

Saya sering dengar ada orang yang cerita sudah menikah dengan ce Jepang dan tinggal di Jepang. Tapi tidak pernah dengar cerita mereka bahwa mereka bisa ongkang-ongkang kaki setelah pulang kantor untuk lihat TV sambil minum kopi plus baca koran sore. Kalau ada yang cerita kalau setelah mereka menikah masih bisa “rabu-rabu”… he.. he.. he.. trust me, dia bohong atau masih menikmati “saat-saat bulan madu”. Setelah masa itu lewat… wait and see! Begitu kamu tidak lagi berguna dihadapan bini kamu, siap-siap aja ditendang ke tong sampah dan jadilah kamu gelandangan. Cewek Jepang tidak akan ragu untuk itu karena mereka yakin mereka bisa hidup lebih baik tanpa kamu yang tak berguna!

Saya ada banyak cerita teman-teman yang tragis hidupnya di Jepang ini. Karena dirasa tidak bisa memberikan kehidupan yang layak oleh bininya, mereka didepak keluar dari rumah. kalu sudah begitu, bisa apa coba? Mau ke polisi… uih, cengeng amat! Dan sudah pasti polisi dan UU Jepang ini akan lebih mengutamakan warga negaranya sendiri.

So, kalau belum benar-benar siap, jangan pernah bermimpi menikah dengan cewek Jepang, walaupun cuman mimpi di siang bolong……. Kalau sekedar pacaran…. he.. he.. he.. boleh lah dicoba dan rasakan sendiri enaknya….

Ada yang ingin sharing, gimana repot dan sulitnya hidup di Jepang ini setelah menikah dengan cewek Jepang?

source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5202456

Kategori:Umum Tag:, , , ,

Photo Cewe Yang Sedang Menyisir “ANU” nya

September 2, 2010 Tinggalkan komentar

Kategori:Lucu, Umum Tag:, , , , , ,

BIKIN SANDAL dari PEMBALUT CEWE

Agustus 30, 2010 2 komentar

Buat anda yang bokek menghadapi lebaran, ada solusi bagus buat membuat sandal sendiri dengan bahan yang mudah didapat…

source : a japan web.

Daftar yang memalukan dari cewek meskipun dia cantik

Agustus 29, 2010 Tinggalkan komentar

Hal apa yg paling bikin ill-feel/males pas liat cewe, meskipun dia cantik & cakep?

Tanya kenapa?

1. Ga sengaja liat dia lagi ngupil di tempat umum

2. Cantik, begitu lewat, dia ketahuan kentut dengan suara sayup sayup basah.. ssshhhh..tut!

3. udah ga virgin…

4. Keliatan jigong masih ada yg nempel

5. cewe matre…

6. Bulu idungnya keliatan pada keluar

7. Ketahuan jarang mandi..

8. bau ketek..

9. pake tank top tapi belahan ketek nya item..

10. pas gak sengaja gw ngeliat dia lg meludah di tempat umum dengan seenaknya

11. sok2 gaul gitu…

12. liat cewe cantik & cakep jalan sama om-om jelek, tua, tapi duitnya banyak

13. cantik tapi sombong

14. ( mungkin ada yg lain??? )

Kategori:Umum Tag:, ,

Melihat karakter cewe dari warna rambutnya

Agustus 25, 2010 Tinggalkan komentar

Bila orang Amerika lebih menyukai wanita berambut blonde, maka orang Inggris justru lebih menyukai wanita dengan rambut merah. Blonde bagi orang Amerika terkesan lebih seksi, sedangkan merah terkesan agak bitchy. Sedangkan orang Inggris justru berpendapat sebaliknya. Yang jelas, Anda harus berhati-hati dengan cewek yang suka “gonta-ganti” warna rambut. Kenapa? Itu memang lebih ke soal selera.

http://4.bp.blogspot.com/_AyoaQY1ZFIc/S0MV5CAaMpI/AAAAAAAAAF8/w228lnBxt7M/s320/model-rambut-warna.jpg
Tapi tahu nggak, kecenderungan mengubah warna rambut itu berkaitan dengan sifat dan kepribadian seseorang. “Hal ini terkait dengan tingkat kejujuran dan kesetiaan seseorang,” demikian kesimpulan Dermoline, produsen alat-alat perawatan rambut dari Italia, yang melakukan studi ini.

Dalam bagian lain, Dermoline menyimpulkan bahwa wanita yang gemar mengubah warna rambut, cenderung suka berbohong dan memiliki tingkat kesetiaan yang rendah terhadap kekasihnya. Dermoline juga menyimpulkan bahwa wanita yang memilih warna rambut merah (bernuansa merah), hampir bisa dipastikan memiliki kegemaran berbohong dan sangat tidak setia.

“Wanita dengan rambut copper-red (merah tembaga) atau yang sengaja mengecat rambutnya dengan warna-warna merah, misalnya, memiliki tingkat percaya diri yang tinggi dan mempunyai keinginan berselingkuh yang kuat,” tulis Dermoline. “Semua warna merah berbahaya. Sebaliknya, warna blonde atau coklat, justru lebih setia.” Kok bisa?

Bisa jadi demikian. Menurut seksolog asal Italia, Willy Pasini, keinginan mengubah warna rambut itu biasanya berkaitan dengan usaha untuk menyembunyikan kekurangan diri dan menutupi bagian tubuh yang dianggap kurang menarik. “Ngomong-ngomong soal warna, warna merah itu berkaitan dengan gejolak hati yang panas, sedangkan warna blonde dan coklat lebih tenang dan elegan,” kata Pasini.

Bagi para wanita, hati-hatilah memilih warna. Kecuali Anda tidak keberatan menyandang gelar sebagai wanita berbahaya. Ada baiknya juga memperhatikan sisi kesehatan, kerena Cat Rambut Menyebabkan Kanker Kandung Kemih!

sumber :http://fenz-capri.blogspot.com/2010/08/cewek-loe-setia-nggak-lihat-warna.html

Kategori:Psikologi, Umum Tag:, ,